Wali Kota Medan Tinjau Vaksin Massal di Polres Pelabuhan Belawan

Share it:



Belawan, JournalisNEWS.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan peninjauan pelaksanaan kegiatan vaksin massal tahap I dan II bertempat di Polres Pelabuhan Belawan. Senin (5/7/2021).

Dalam giat tersebut Wali Kota Medan beserta Kadis Kesehatan Kota Medan didampingi oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH, MH melihat langsung kegiatan vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan

Dalam kesempatan itu menantu Presiden RI tersebut menyempatkan diri berbincang dengan peserta vaksinasi. Giat Vaksin Massal, Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan dan Tanoto Foundation.






Menurut penjelasan Kapolres Pelabuhan Belawan, bahwa jumlah peserta Vaksin sebanyak 5000 orang yang akan dilaksanakan sejak tanggal 5 sampai 9 Juli 2021. Sedangkan untuk Vaksin Tahap II diberikan kepada 1000 orang yang dilaksanakan hari ini juga pada 5 Juli 2021 di Mapolres Pelabuhan Belawan.

Warga yang melaksanakan vaksin tampak antusias terlihat dari banyaknya warga yang datang sejak pagi hari bahkan warga yang datang untuk vaksin pertama melebihi jumlah yang direncanakan sebelumnya. Tampak juga masyarakat sangat menyambut baik Program Vaksin Massal yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. (Abd Halil)

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: