Upacara Serah Terima Jabatan Danyonmarhamlan I Belawan

Share it:


Jakarta, JournalisNews.com -
Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, SE, MM, bertindak sebagai Inspektur upacara upacara terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan dari Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla kepada Mayor Marinir Indra Fauzi Uma, bertempat di Lapangan Apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (13/07/2021).


Upacara penerimaan jabatan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Danpasmar 1 dan diikuti oleh calon Danyonmarhanlan I Walikota Marinir Indra Fauzi Umar yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasubdis Dik Disminpers Mako Kormar.


Dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa serah terima jabatan mengandung makna penting dalam upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja organisasi, dimana secara alami akan terjadi proses regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah yang kreatif dan inovatif dalam menghadapi perkembangan situasi yang sangat dinamis.


“Saya terima kasih kepada Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., beserta Ibu atas dedikasi dalam memimpin Yonmarhanlan I dan membina Jalasenastri Yonmarhanlan Semoga sukses di tempat tugas yang baru, selanjutnya kepada Walikota Marinir Indra Fauzi Umar saya selamat dan sukses untuk memimpin Yonmarhanlan I, saya kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan saudara dapat mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi serta untuk Ny. Diana Indra Fauzi selamat bergabung di organisasi Jalasenanstri Korcab Pasmar 1,” ucap Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Selanjutnya Letkol Mar Farick M.Tr.Opsla., akan mengemban jabatan baru sebagai Danyonif 8 Marinjr Brigif 4 Mar/BS.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1 wilayah Jakarta.(red)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: