Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal,AKBP BOY SIREGAR: Selama Kurun Waktu 2 Hari Sebanyak 4.500 orang Sukses Divaksin

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com - 
Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 kepada penduduk rakyat Indonesia, sesuai dengan program pemerintah 'Satu Hari 1 Juta Dosis Vaksin' disuntikan kepada masyarakat khususnya Kota Pematangsiantar.TNI,Polri dan Pemerintah Kota Pematangsiantar bekerja sama dengan BSS Foundation Kota Pematangsiantar menggelar vaksinasi massal.


Kegiatan yang digelar di Yayasan Sultan Agung Jl.Surabaya Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar, Selasa (6/7/2021) sekira pukul 10.00 Wib, turut dihadiri Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,S.I.K bersama Dengan Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor, SE, MM serta Dandim Siantar Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka dengan tujuan melakukan pengecekan jalannya vaksinasi massal tersebut.

Disela-sela kunjungannya,Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Siregar menyampaikan kegiatan vaksinasi massal ini digelar oleh Tni-Polri dan Pemko Pematangsiantar bekerja sama dengan BSS Foundation Kota Pematangsiantar.

"Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan dalam rangka menuju Kota Pematangsiantar bebas Covid-19, dengan jumlah sasaran vaksinasi sebanyak 4.500 orang yang dilaksanakan selama kurun waktu 2 hari,yang dimulai hari ini dan besok,"ujar mantan Danyon Pelopor A Brimobdasu itu.

Dikesempatan itu juga,Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar dan Dandim Siantar Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan peserta vaksinasi dari kelompok Disabilitas. Dan menghimbau agar yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi untuk membantu mengurangi jatuhnya korban baru akibat wabah virus Covid-19. Bagi yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M (Memakai masker,Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan dan Mengurangi kegiatan diluar rumah/mobilisasi).

Sebut AKBP Boy Siregar lagi,kegiatan vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan untuk percepatan dan menyukseskan program vaksinasi nasional Covid-19. 

"Kita berharap program vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar, agar pandemi ini dapat segera diatasi khususnya di Kota Pematangsiantar. Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi massal tersebut diharapkan masyarakat tetap mematuhi pendisiplinan protokol kesehatan,sesuai anjuran pemerintah menuju Indonesia sehat,"tandasnya.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: