Syukuran Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Batu Bara Potong Tumpeng

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres Batu Bara bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Batu Bara Rayakan Hari Bhayangakara yang ke 75 Tahun 2021, dengan Tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, bertempat di Aula Bhyangkari Polres Batu Bara. Kamis (1/7/2021).

Acara syukuran Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 Polres Batu Bara yang dilaksanakan di Aula Bhyangkari Polres Batu Bara mengikuti Zoom Meeting dengan Polda Sumut. Bupati Batu Bara Ir.Zahir M.Ap diwakili Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima menyampaikan,“atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 semoga menjadi Polri yang Presisi dan memberikan kontribusi yang besar dalam masyarakat

Dalam keadaan Covid-19 juga Polri memberikan Peran besar dalam mencegah Covid-19. Semoga jajaran Polri dapat mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya pada masa Pandemi Covid-19 saat ini. Ungkap Wakil Bupati Oky.

Selanjutnya Ketua DPRD Batu Bara, menyampaikan saya hadir sebagai pimpinan lembaga DPRD Batu Bara mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021, dan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara atas kontribusi yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Batu Bara turut serta membantu masyarakat melalui Komunitas Sedekah Jumat. Ucap Ketua DPRD Kab. Batu Bara. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan yang telah hadir mengikut kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 secara virtual yang dilaksanakan di Istana Negara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI.

Lanjut Kapolres menyampaikan, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 ini telah kami laksanakan kegiatan bakti sosial, donor darah, anjang sana maupun vaksinasi massal, kami berterima kasih kepada semua unsur Muspika atas dukungan kepada Polri dalam melaksanakan tugas yang selalu bersinergi. Kami juga telah membentuk kampung tangguh narkoba (kampung bersinar) tepatnya di Desa Pulau Sejuk dan kami mohon bantuannya untuk sama sama memberantas Narkoba. Harap Kapolres.




Acara itu juga di rangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Batu Bara diberikan kepada personel tertua yaitu Iptu AM. Sitorus dan Pemotongan Tumpeng Oleh Wakil Bupati Batu Bara dan diberikan kepada personel termuda Bripda Nur Afandi.

Turut hadir dalam Kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Bupati Batu Bara dihadiri Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima,SE,Ketua DPRD Batu Bara M. Syafii, SH, Dandim 0208/Asahan diwakili Kapten Inf TH. Simanjuntak, Danlanal Tanjung Balai Asahan diwakili Mayor (L) Nabil, Danyon 126/KC diwakili Lettu Inf M. Situmorang, Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. DR. Heni Ikhwan, beserta Pengurus, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudi Chandra, SH, MH.

Hadir juga PJU Polres Batu Bara, Ketua MUI Batu Bara H. Hidayat , LC, MA, Kakan Kemenag Batu Bara H. Ahmad Sofyan, S.Ag, MA, Ketua NU Batu Bara H. Bachtiar Mugaza, S.Pdi, MH, Ketua Alwashliyah Batu Bara Al Asy' Ari, S.Ag, MA, Ketua Muhammadiyah Batu Bara Yusri, S.Ag, para Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Batu Bara, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: