Serah Terima Jabatan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1

Share it:


Jakarta, JournalisNews.com -
Jabatan Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir secara resmi diserahterimakan dari Pejabat lama Ny. Ade Farick kepada Pejabat baru Ny. Diana Indra Fauzi yang digelar di Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (13/07/2021).


Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Ketua Cabang 1 Ny. Rinda Danuri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara lengkap serta hanya dihadiri oleh para Ketua Ranting di Cabang 1.


Seiring serah terima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan maka dinamika tersebut otomatis diikuti pula dengan serah terima jabatan Ketua Ranting B, hal ini merupakan proses yang wajar sebagai proses dalam organisasi Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 1 Ny. Rinda Danuri menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Ny. Ade Farick atas dedikasi, dharma bakti serta sumbangsihnya dalam membawa dan memajukan Ranting B serta Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., dalam mendukung kegiatan Jalasenastri sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"Kepada Ny. Diana Indra Fauzi selamat atas amanah yang diemban semoga kedepan lebih baik dan maju yang tak lepas dari dukungan dan peran serta Mayor Marinir Indra Fauzi, ” ujar Ketua Cabang 1.

Rangkaian kegiatan serah terima ditutup dengan pemberian cinderamata dari para Ketua Ranting Cabang 1 Ny. Ade Farick.(red)



Share it:

Daerah

Jakarta

Post A Comment:

0 comments: