Reaksi Cepat,Kapolres Pel.Belawan Bantu Korban Kebakaran di Bagan Deli

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Reaksi cepat dilakukan Kapolres Pelanbuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan,SH,MH diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran Lorong Gereja Lk. 12 Kel. Bagan Deli Kec. Medan Belawan yang terjadi pada hari Rabu (7/7/2021) sekira pukul 05.00 Wib.



Disela-sela kegiatan berlangsung,Wakapolres mengatakan setelah mendapat kabar kejadian kebakaran tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan langsung memerintahkan untuk memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada korban kebakaran tersebut.

“Setelah mendapat info terkait kebakaran 3 unit rumah di Bagan Deli yang masih merupakan lingkungan sekitar Mapolres Pelabuhan Belawan, Kapolres langsung mengatakan kepada saya untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran,"kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu. 

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban bagi korban kebakaran dan kepada warga yang lain kami juga menghimbau untuk lebih waspada lagi dan memperhatikan kemungkinan – kemungkinan penyebab kebakaran sehingga dapat dicegah,"harap Kompol Herwansyah Putra.

Sementara salah seorang warga yang mendapat bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari Kapolres Pelabuhan Belawan dengan responnya yang sangat cepat dalam memberikan bantuan sehingga beban yang dirasa menjadi lebih ringan.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: