Polsek Hamparan Perak Evakuasi Penemuan Sesosok Mayat Tanpa Identitas

Share it:



Hamparan Perak, JournalisNEWS.com – Polsek Hamparan Perak melakukan evakuasi sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di Titi Kecil Sei Bederak Dusun XX Tanjung Sari Desa Klumpang Kebun Kec. Hamparan Perak. Rabu (21/7/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Adapun kronologis berawal pada hari Rabu, 21 Juli 2021 sekira pukul 17.00 Wib, saat saksi Nasib melintasi Titi Kecil Sungai Kecil Dusun XX Desa Klumpang Kebun lalu melihat ada sesosok mayat tanpa identitas tergeletak di bawah titi kecil jembatan.

Dengan ciri - ciri tidak memakai baju celana pendek warna biru putih dan lalu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Kadus Aris Syafrizal dan Kadus memberi tahukan kepada anggota Polsek Hamparan Perak.





Mendapat informasi tersebut Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwart Simamora  melalui Kanit Reskrim Iptu H.D Simanjuntak dan Panit I Ipda Mhd. Hafiz SH, Panit II Ipda Yossafat Adi Kirana S.Pd beserta piket fungsi segera mendatangi ke TKP. Kemudian Kanit Reskrim menghubungi identifikasi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Pada saat dilakukan pemeriksaan keadaan mayat korban di TKP tidak ada ditemukan tanda - tanda kekerasan dan mendapat informasi dari saksi - saksi bahwa korban sering terlihat lewat di desa dan diduga menderita sakit jiwa. Kemudian jenazah korban tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut guna melakukan VER. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: