Polres Pematangsiantar dan TNI Bersama Damkar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Serentak

Share it:
 


Pematangsiantar, JournalisNEWS.com  - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19, Polres Pematangsiantar bersama TNI dan dinas Damkar laksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak yang digelar di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara, Jumat (16/7/2021) pada pukul 08.00 Wib.

Sebelum melaksanakan penyemprotan, terlebih dahulu digelar apel kesiapan penyemprotan cairan disinfektan dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K bersama dengan Dandim 0207/SML diwakili oleh Kasdim 0207/SML Mayor Inf F. Sidauruk bertempat di Mako Polres Pematangsiantar.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadi Kabag Ops Kompol Lamin, S.Pd, Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal, SH, Kasat Binmas AKP Relina Lumbangaol, S.Sos, Kapolsek Jajaran, personel Polres Pematangsiantar, personel Kompi 2 Yon B Satbrimobda Pematangsiantar dan Pemadam Kebakaran Pemko Pematangsiantar.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara serentak jajaran Polda Sumut dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar yang saat ini zona Kuning, kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka Penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar yang semakin hari semakin meningkat.






Untuk itu kepada kita semua sebelum kita melangkah, mari kita berdoa bersama sama sehingga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ladang ibadah bagi kita, dan jangan sampai ada kontra produktif untuk itu mari kita laksanakan tugas ini dengan baik, adapun rute penyemprotan dilaksanakan di 5 (lima) kecamatan, Siantar Barat, Siantar Martoba, Siantar Utara, Siantar Selatan dan Siantar Marimbun dengan zona Kuning. Ungkap Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan Secara Serentak Jajaran Polda Sumut khususnya di Kota Pematangsiantar, semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan baik.

Kemudian Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K bersama dengan Dandim 0207/SML diwakili oleh Kasdim 0207/SML Mayor Inf F. Sidauruk bergerak ke start di depan Mako Polres Pematangsiantar untuk pelepasan mobil Water Cannon dan mobil Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Pematangsiantar. (Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: