Polres Pematangsiantar dan Instansi Terkait Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Lokasi Keramaian

Share it:



Pematangsiantar | suaraburuhnasional.com - Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid 19, Polres Pematangsiantar bersama instasi terkait kembali dilaksanakan penyemprotan lokasi keramaian di Kota Pematangsiantar, dalam rangka mendukung keselamatan masyakarat untuk meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Zona Orange, Rabu (14/7/2021) pada pukul 15.00 Wib hingga selesai.

Sebelum melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, Polres Pematangsiantar bersama instansi terkait laksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K yang diwakili Kasubbag Dal Ops AKP Masku Sembiring SH, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh kasat Sabhara AKP Mury Yasnal, Kasat Binmas AKP Relina Lumbang Gaol, SSos dan personel gabungan TNI-Polri, Sat Pol PP, Damkar Kota Pematangsiantar. 

Mewakili Kapolres Pematangsiantar Kasubbag Dal Ops AKP Masku Sembiring SH menyampaikan kegiatan penyem protan cairan  disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meminimalisir tingkat penyebaran Covid-19 di Zona Orange di Kota Pematangsiantar, sehingga perlu kita bersama-sama dan bekerjasama untuk melaksanakannya, adapun rute penyemprotan dilaksanakan di Lapangan Adam Malik, Lapangan Merseka dan Jalan Sutomo –Merdeka.






Pada kesempatan ini saya mewakili Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan hari ini.

Semoga acara ini nantinya dapat berjalan dengan baik, mari kita bersama-sama berdoa dan berusaha semoga angka Penyebaran Covid-19 tidak terjadi peningkatan. Maka dari ini perlu kita melakukan upaya-upaya agar masyarakat tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M. (Abd Halil)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: