Pembina KSJ Kukuhkan Pengurus Desa 3 Kecamatan

Share it:



Baru Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres Batu Bara selaku pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Ketua Umum dan Ketua (KSJ) Batu Bara melaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus Desa 3 Kec. Jumat (2/7/2021) di halaman Kantor Polsek Air Putih Indra Pura.

Adapun pengurus Desa di 3 Kec. yang dilakukan pengukuhan oleh Ketua dan Pembina (KSJ) Desa yang berada di Kec.Air Putih, Kec.Sei Suka dan Kec.Laut Tador, Tahap I di Kab. Batu Bara. Selain melakukan pengukuhan, Pembina KSJ bersama Pengurus KSJ pusat dan Kabupaten Batu Bara juga melaksanakan pemberian santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di Kec. Air Putih.yang dilaksanakan di halaman Polsek Indrapura.

Pembina Utama KSJ Pusat dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Batu Bara,Mengucapkan salam dan syukur kepada TME karna telah diberi keshatan baik jasmani maupun rohani sehingga bisa berkumpul di saat pelaksanaan pengukuhan pengurus KSJ tiga kecamatan.

Kapolres mengharapkan kepada pengurus KSJ yang baru saja dilantik, mampu meneruskan semangat berbagi kepada sesama, khususnya kepada anak yatim dan para kaum dhuafa. Marilah kita peduli terhadap anak yatim maupun para kaum duafa, dengan menyisihkan sedikit rejeki kita kepada mereka yang membutuhkan. Ajak Kapolres.




Pembina Pusat KSJ itu juga menyebutkan bahwa KSJ pada bulan depan sudah berusia 2 Tahun, dan KSJ ini sudah ada di berbagai daerah tanpa ada dukungan dan doa kita semua mungkin KSJ ini tidak dapat berdiri sampai saat ini. Tutupnya.

Hadir dalam acara pengukuhan KSJ di halaman kantor Polsek Indrapura itu, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR Henny Ikhwan, S.Pd, M.Pd, Anggota DPRD Kab. Batu Bara Citra Mulyadi Bangun SE, Anggota DPRD Kab. Batu Bara Andi Lestari SKG.

Lalu Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahrez Camat Laut Tador, Camat Air Putih, Camat Sei Suka para Kepala Desa di tiga kecamatan, personel Polres Batu Bara, personel Polsek Indrapura, para ibu Bhayangkari Cabang Batu Bara, dan pengurus KSJ Kab. Batu Bara. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: