Menjelang Sertijab,Danyonmarhanlan I Berpamitan Kepada Seluruh Prajurit

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Menjelang serah terima jabatan (sertijab) Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I) Letkol Marinir Farick M. Tr, Opsla memanfaatkan apel sore untuk memberikan exit briefing kepada seluruh prajuritnya,bertempat di lapangan Apel  Mako Yonmarhanlan I Belawan Jl. Serma Hanafiah Kamis (01/07/2021). 


Dalam kesempatan tersebut Letkol Mariir Farick menyampaikan dengan adanya perjumpaan pasti ada perpisahan. 

"Saya tidak bosan bosannya mengingatkan agar kita selalu bersyukur dengan nikmat Tuhan Yang Maha Esa, karena samapai hari ini  kita masih diberikan berkat kesehatan,"sebutnya. 


Ditambahkannya,selama menjabat Danyonmarhanlan I satu keinginan saya yaitu ingin satuan yang kita cintai dan banggakan ini semakin baik. Untuk itu maka mulut hati nurani dan perbuatan harus sesuai. 

"Pertahankan dan selalu tingkatkan kinerja kalian sebagai prajurit Korps Marinir, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi,  loyalitas dan dukungan seluruh anggota dan keluarga besar Yonmarhanlan I  selama menjabat Danyonmarhanlan I, karena pemimpin tidak akan berhasil apabila tidak didukung oleh seluruh anggota, selanjutnya sebagai manusia biasa saya mohon maaf bila selama memimpin ada khilaf,baik ucapan tingkah laku dan perbuatan ada yang tidak berkenan secara pribadi yang tidak luput dari kesalahan mohon dimaafkan, serta mohon doa restunya untuk melanjutkan tugas kedinasan di tempat yang baru," ujar Letkol Mar Farick mengakhiri arahannya.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: