Masyarakat Berdatangan Serbu Gerai Vaksin Polres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di Gerai Vaksin Polres Batu Bara, pada Senin (5/72021), ramai didatangi masyarakat sampai pada pukul 10.00 Wib sudah mencapai sekitar 100 orang masyarakat yang mendaftar untuk dilakukan vaksinasi.

Antusiasme masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 berdatangan dari berbagai Desa untuk mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Batu Bara.

Saat melakukan penijauan di Gerai Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan menyebutkan, bahwa vaksinasi ini kita lakukan untuk menambah imun tubuh kita agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19. 

Untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Sejuta Vaksin Polri melaksanakan Vaksinasi Setiap Hari untuk pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Kapolres juga menambahkan,"walaupun kita sudah divaksin nanti, kita harus tetap patuhi Protokol Kesehatan 5 M dan jangan lupa untuk melaksanakan Vaksinasi Kedua sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Kegiatan vaksinasi tetap kita laksanakan dari hari Senin - Jumat mulai dari pukul 08.00 - 15.00 Wib dan pada hari Sabtu dari pukul 08.00 - 12.00 Wib. Jelas Kapolres. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: