Mantap, Polres Batu Bara Bersama KSJ Terus Berbagi di Masa Pandemi

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara Bersama KSJ Batu Bara berikan Santunan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada para kaum duafa yang berada di Kec.Air Putih secara door to door. pada Jumat (2/7/2021).

Bantuan sembako bertujuan untuk membantu kesulitan para kaum dhuafa di masa pandemi Covid-19. Dikatakan Kapolres Batu Bara Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH. MH, saat bersama rombongan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat dan kaum dhuafa.

Hari ini Polres Batu Bara bersama KSJ Batu Bara dan Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara melaksanakan Bakti Sosial (Bansos) kepada Kaum Duafa Desa Tanjung Kuba, Kec. Air Putih secara door to door sebanyak 10 paket sembako semoga bantuan yang di bagikan bisa bermanfaat bagi para kaum dhuafa di masa pandemi ini. Kata Kapolres. 

Lanjut, Kapolres hari ini kita bersama rombongan juga memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa berupa paket sembako kepada masyarakat Desa Tanah Merah, Kec. Air Putih, dan akan kita lakukan dengan cara door to door, untuk Desa Tanah Merah kita akan bagikan sebanyak 15 paket sembako yang sudah kita siapkan.

Ikut dalam rombongan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan, SH, MH, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, Anggota DPRD Kab. Batu Bara Citra Mulyadi, Bangun, SE, Anggota DPRD Kab. Batu Bara Andi Lestari SKG. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: