Kapolres dan KSJ Berbagi Sembako Pada Anak Yatim, Kaum Dhuafa dan Nelayan Kelurahan Pagurawan

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres AKBP Ikhwan bersama KSJ Batu Bara berikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kec. Medang Deras, Kab. Batu Bara. Jumat (9/7/2021).

Selain memberikan bansos kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Kapolres dan Komunutas Sedekah Jumat (KSJ) juga memberikan bantuan paket sembakonya kepada para nelayan di Kelurahan Pagurawan, Kec. Medang Deras. 

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera mendaftar di Desa atau Puskesmas, agar bisa mengikuti vaksinasi sesuai anjuran Pemerintah. Dan bagi yang sudah melakukan vaksinasi tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar yang sudah memiliki kekebalan tidak menularkan virus kepada yang belum divaksin.




Turut serta dalam rombongan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH MM, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kapolsek Medang Deras AKP Iskad

Lalu Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, Koordinator/Pengurus KSJ Kab. Batu Bara dan Kec. Medang Deras Camat Medang Deras Efendi ST, personel Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: