Kapolres Batu Bara Berikan Apresiasi dan Dukung Hamdani Jadi Santri

Share it:



Batu Bara, JouranalisNEWS.com - Hamdani 21 warga Desa Padang Genting Kec. Talawi kunjungi kantor Polres Batu Bara. Jumat, (2/7/2021). Diketahui kunjungan nya ke Mako Polres Batu Bara berkeinginan untuk meminta restu dan arahan dari Kapolres Batu Bara yang dikenal sebagai sang pejuang Kaum Dhufa dan Anak yatim itu.

Dalam kunjungan Hamdani mendapat Respon dan disambut baik oleh Kapolres Batu Bara. Dikatakan Hamdani kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, bahwa ia ingin menambah ilmu agama ke pulau jawa dan sebelum berangkat dirinya ingin meminta restu dan arahan dari Bapak Kapolres. Ucapnya.

Di jelaskan Hamdani Bahwa ia berniat ingin menjadi santri Qori'ah. Sedangkan saya orang dari keluarga yang tak punya , Ayah dan Ibu saya sudah berpisah sejak saya berumur 4 tahun,dan sekolah pun saya hanya sekolah dasar kelas 1 itu pun tidak tamat

Saya ingin sekali Hafal Al,Qur'an, Dan saya sangat ingin menjadi Santri sekaligus Bisa berdakwah,namun Guru pesantren saya yang berada di Pekanbaru Riau menyarankan saya harus melanjutkan ke Pulau Jawa untuk lebih memperdalam ilmu keagamaan saya namun untuk itu kami tidak mampu karna keadaan yang sangat sulit.

Dan hari saya menghadap Kapolres untuk meminta restu sekaligus pengarahan. Ungkap Hamdani. Hal itu mendapat dukungan penuh dari Kapolres Batu Bara, dikatatakan Kapolres. "Kamu harus hafal 30 Juz Alqur'an,”ujar Kapolres dengan rasa haru. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: