Kapolres Batu Bara Beri Kursi Roda Pada Nenek Lumpuh

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH berikan kursi roda kepada seorang nenek tua berusia 103 tahun yang tinggal di Dusun II, Desa Tanjung Kubah, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara. Selain memberikan kursi roda Kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada Nek Beidah. Jumat (16/07/2021). 

Nek Beidah berusia 103 tahun yang mengidap penyakit kelumpuhan pada kaki itu dengan deraian air mata mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah memberikan kursi roda kepadanya. Dengan adanya kursi roda ini saya bisa keluar rumah untuk mendapatkan udara segar, tanpa mesti menunggu anak dan cucu menggendong keluar apabila mau ke luar rumah.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S.H, M.H, menyampaikan agar Nek Beidah tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi kita dan keluarga kita. Semoga bantuan Kursi Roda yang di bagikan ini bisa bermanfaat untuk beraktifitas. Ungkap Kapolres

Turut mendampingi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, S.H, M.H, memberikan bantuan kepada Nek Beidah Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safii, Kapolsek Indrapura AKP Sandi SH, Camat Air Putih, Kepala Desa Tanjung Kubah, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Indrapura serta relawan KSJ Kab. Batu Bara. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: