Kapolres Batu Bara Bagikan Sembako Pada Pedagang Pasar Inpres Tanjung Tiram

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bagikan bantuan paket sembako dan tali asih kepada para pedagang sayur Pasar Inpres Jalan Rakyat Tanjung Tiram. Jumat, (9/7/2021). 

Bantuan yang dibagikan kepada para pedagang sayur dalam bentuk beras dan tali asih. Tak hanya para pedagang saja yang mendapat paket sembako dan tali asih dari kapolres,warga yang sedang berbelanja di Pasar Inpres Jalan Rakyat Tanjung Tiram itu pun kecipratan mendapat bantuan paket sembako dari Kapolres.

Dikatakan Kapolres, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu di masa pandemi ini, dalam kesempatan itu Kapolres juga menghimbau para pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).




Turut hadir bersama rombongan Kapolres Camat Tanjung Tiram M. Iqbal ATTA dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, beserta personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku.

Sebelum memberikan bantuan kepada para pedagang Kapolres bersama rombongan terlebih dahulu melakukan ibadah sholat Subuh berjamaah di Mesjid Ar Rahman Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: