Kapoldasu Kaget,Ada Apa ??

Share it:


Medan, JournaliNews.com -
Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol.R.Z Panca Putra Simanjutak mendadak diliputi perasan kaget bercampur haru,hal tersebut disebabkan mantan Kapolda Sulawesi Utara itu secara mendadak didatangi sejumlah awak media karena ingin memberikan Surprise pemberian kue ulang tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75 dari para awak media unit Polda Sumut  yang rutin meliput di Mapoldasu. Jalan S.M Raja Km.10,5 Medan, Kamis (1/7/2021).

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 awak media yang berunit melalukan peliputan di Mapolda Sumatera Utara berinisiatif memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Sumut. Sebagai ungkapan agar Polri khususnya Polda Sumut semakin Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (Presisi)

Kue ulang tahun bertuliskan “Selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun” ini diberikan oleh Aminurrasyid mewakili para awak media unit Polda Sumut.

“Kami dari media yang bertugas meliput di Mapolda Sumut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Semoga di HUT tahun 2021 ini, Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat. Begitu juga dengan Polda Sumut, semoga semakin jaya, semakin dicintai masyarakat,” ucapnya sembari menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolda Sumut.

Jenderal bintang dua ini terharu menerima kue tar dari awak media, beliau mengucapkan terima kasih dan mohon dukungannya khusus dari seluruh awak media.

“Terus terang saya kaget dan terharu dengan yang dilakukan teman-teman media.Terima kasih kepada teman teman media, saya memohon dukungannya selalu. Kami dari Polda Sumut juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila ada yang kurang maksimal dalam pelayanan yang kami berikan.Selain itu, kami juga meminta kepada masyarakat dan teman teman media selalu menjaga kesehatan,” harap Kapoldasu.

Selanjutnya, Jenderal bintang dua tersebut meniup lilin dengan angka 75 yang ada di kue tar. Sesaat kemudian para awak media bertepuk tangan sembari memberikan ucapan selamat kepada Kapoldasu.

Disaat menerima Suprise dari awak media,Kapoldasu Irjen Pol.R.Z Panca Putra Simajuntak didampingi Pangdam I/BB yang diwakili oleh Kasdam I BB, Waka Polda Sumut Brigjen Pol.Dadang Hartanto,Kabid Humas Kombes Pol.Hadi Wahyudi dan pejabat lainnya.


Reporter,Abdul Halil

Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: