Kapolda Sumut Kembali Beri Bantuan Sembako Pada Para Pedagang Asongan Melalui Kapolres Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Tak henti hentinya bantuan dikucurkan oleh orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sumatera ini. Sosok yang senang guyonan dan sangat akrab kepada awak media ini ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi.  

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Panca Putra .S. M.S.i selama masa Pandemi Covid 19 terlihat dirinya dan seluruh jajaran Polres yang berada di Sumatera Utara  tak pernah bosan dan berhenti membantu masyarakat miskin seperti yang dilakukan melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang juga tak pernah berhenti untuk membantu masyarakat dalam melakukan bakti sosial.

Kali ini sasaran para pedagang asongan yang berjualan di emperan toko pinggir jalan di Kota Tanjung Tiram yang terkenal warga pesisir  pantai Timur Sumatera Utara. Pada Rabu siang (21/7/2021).

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs .Panca Putra .S. M.S.i. yang mewakili Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,"sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada para pedagang asongan yang biasa mangkal di emperan pertokoan Kota Tanjung Tiram, dan juga bantuan tali asih sebagai tambahan modal usaha agar tetap bisa berdagang sebagaimana profesinya.

Dimasa Pandemi Covid 19 ini dampak negatif pastinya sangat dirasakan oleh para pedagang, dimana pembatasan pembatasan sangatlah merugikan mereka, dimana para pedagang seperti asongan ini hanya bisa berdagang untung untungan dan penghasilannya hanya cukup buat makan saja. Itu pun kalau lagi ramai pembeli, kalau tidak ada pembeli mereka pulang dengan harapan hampa.

Sengaja kami melakukan bakti sosial kepada para pedagang asongan agar dapat mengurangi beban mereka yang saat ini menjadi korban karena Pandemi Covid 19. Ungkap Kapolres Batu Bara.

Lanjut Kapolres,"kemarin Kapolda Sumatera Utara juga melakukan bakti sosial di Kota Indrapura dengan memberi bantuan kepada pedagang gerobak dan nantinya sesuai dengan arahan Kapolda kami akan melakukan bakti sosial kepada masyarakat  yang terdampak Covid 19 seperti. Para abang becak, ojek, dan lain lain. Tandasnya. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: