Kapolda Sumut Beri Bantuan dan Perhatian Khusus Pada Bhabinkamtibmas

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Di masa Pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas yang berada di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah garda paling terdepan dalam kesatuan Polisi Republik Indonesia (Polri). 

Menjaga dan menginformasikan serta tak jarang mereka akan selalu bersentuhan kepada para masyarakat yang terdampak Covid 19 bahkan ancaman terpapar Virus Covid 19 pun menjadi taruhan tugas mereka dalam melayani masyarakat luas.

Di Sumatera Utara melalui Kapolda Sumut Irjen Pol .Drs .Panca Putra Simanjuntak M.S.i perhatian khusus ditandai dengan pemberian tali asih dan sembako untuk menambah semangat para personel Polsi Bhabinkamtibmas yang berjuang di masa Pandemi Covid 19 ini.

Polres Batu Bara dalam hal ini melakukan pembagian bantuan tali asih dan sembako kepada para Bhabinkamtibmas di seluruh jajaranya.dalam apel pagi di Mako Polres Batu Bara pada Selasa (13/7/2021).

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S. M.S.i melalui Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,"sebagai garda terdepan di masa Pandemi Covid 19 ini, kami melakukan pemberian semangat kepada para Bhabinkamtibmas untuk lebih giat lagi melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

Kita di masa ini harus lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam memberi pencerahan protokoler kesehatan dan membantu mengatasi permasalahan ekonomi akibat dampak Covid 19. Kita harus himbau masyarakat agar dapat mematuhi peraturan pemerintah dengan rasa humanis dan santun kepada masyarakat dan harus memberi solusi terbaik kepada seluruh masyarakat,”ungkap Kapolres. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: