Jelang Sertijab,Danyonmarhanlan I Laksanakan Memorandum Jabatan

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Jelang serah terima jabatan (sertijab) Komandan batalyoan Marinir Pertahanan Pangkalan ( Danyonmarhalan) l Letkol Marinir Farick M. Tr. Opsla melaksanakan memorandum jabatan Danyonmarhanlan l kepada Mayor Marinir Indra Fauzi Umar  di ruang rapat mako Yonmarhanlan l Jl.Serma Hanafiah No.1 Belawan,Senin (5/7/2021).


Kegiatan memorandum ini diawali dengan perkenalan para pejabat dilingkungan Yonmarhanlan l Belawan yang disampaikan oleh Danyonmarhalan l kepada calon Komandan baru, yang dilanjutkan denga paparan mulai dari Staf Inteljen, staf Operasi, Staf Personel, dan diakhiri oleh Staf Logistik.


Maksud dan tujuan memorandum ini adalah untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Yonmarhalan l Belawan saat ini, sebagai bahan masukan bagi pejabat Danyonmarhalan l yang baru, serta sebagai pertanggungjawaban pejabat yang lama tentang pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selama masa jabatanya.

Usai penyampaian paparan, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan naskah memorandum yang dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh pejabat lama kepada pejabat baru, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid - 19.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: