HUT Pomad ke-75, Subdenpom I/5-1 Belawan Gelar Syukuran dan Berikan Sembako Pada Tukang Becak

Share it:



Belawan, JournalisNEWS.com - Dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke-75 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2021 kemarin,segenap lapisan masyarakat turut mengucapkan selamat, terutama para pimpinan stakeholder dan tokoh masyarakat yang ada di kota Belawan menggelar acara syukuran di Mako Subdenpom I/5-1 Belawan Jl.Sumatera Medan Belawan, Jumat (9/7/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Acara syukuran yang digelar bersama Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh. Arfai Lukman, S, ST, Han, S,IP turut hadir mengucapkan selamat dari Kapolsek Belawan Kompol D.J Naibaho, SH, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap, S.STP, M.A.P, Tokoh Masyarakat Belawan H. Irfan Hamidi, mantan Camat Medan Belawan Ahmad Sunara, SP, MM dan perwakilan dari PT JNE Tomi.

Acara yang dikemas cukup sederhana namun cukup bermakna itu diselingi dengan pemberian sembako dan pemberian masker kepada puluhan abang-abang tukang becak yang biasa mangkal di depan Pasar Kapuas persisnya di depan Mako Subdenpom I/5-1 Belawan.

Rangkaian acara di awali dengan berdoa bersama yang dipimpin langsung oleh H.Irfan Hamidi dilanjutkan dengan penyampaian ucapan terimakasih oleh Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh. Arfai Lukman dan di akhiri dengan pembagian sembako.

Di kesempatan yang penuh suka cita itu, Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh. Arfai Lukman mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pimpinan stakeholder dan masyarakat yang hadir, yang telah memberikan support atau dukungan kepada Subdenpom I/5-1 Belawan dalam melaksanakan tugas-tugas khususnya di Kota Belawan.






"Saya selaku Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, atas semangat dan dukungan bapak-bapak sekalian. Hari ini kita bersama menggelar syukuran atas hari jadinya Pomad ke-75. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungannya kepada Polisi Militer Angkatan Darat, semoga kedepannya Pomad lebih Profesional dan Adaptif lagi," sebut Kapten Cpm Arfai Lukman.

Kapten Cpm Arfai Lukman juga mengajak para pimpinan stakeholder dan masyarakat untuk terus berupaya bisa melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan setiap saat,guna keseriusan untuk menyudahi penyebaran virus Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

"Tetap jaga kesehatan tubuh, dengan rajin berolah raga, makan-makanan yang bergizi dan laksanakan 5M dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, Menjaga jarak aman dengan orang lain, Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktifitas di luar rumah,"pungkasnya.

Di waktu yang sama tokoh masyarakat Belawan H.Irfan Hamidi berharap kebersamaan yang sudah terjalin baik selama ini antara Subdenpom I/5-1 Belawan dengan stakeholder dan masyarakat dapat terus berlangsung selamanya.
Reporter : Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: