Gerakan Pemuda Al-Washliyah Dukung Penuh Khairil Amri Pimpin KNPI Madina

Share it:



Madina, JournalisNEWS.com - Dukungan dari berbagai kalangan dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terus mengalir kepada Khairil Amri untuk maju dalam Musda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang akan dilaksanakan di Hotel Rindang Madina pada 03 Juli 2021 mendatang.

Salah satunya dari Keluarga Besar Al-Washliyah Madina. Melalui Ketua, Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA), disampaikan Sekretaris Abrin S Harahap mengatakan, Khairil telah memenuhi kriteria untuk diusung sebagai calon ketua umum di KNPI Madina. “Khairil  mempunyai pengalaman di sejumlah organisasi kepemudaan, seperti di PMII, Sekjend KNPI saat ini,”ujar Abrin, Kamis (1/7/2021) di Panyabungan. 

Dia juga berharap, momentum Musda KNPI harus menjadi momentum strategis untuk menyatukan semua elemen Pemuda Indonesia. ”Keluarga Besar Al-Washliyah berharap Musda ini menjadi titik point kebangkitan KNPI sebagai wadah berhimpun Pemuda Indonesia yang damai dan produktif dalam menggelorakan agenda pembangunan umat dan bangsa,”pungkasnya.





Seterusnya, Abrin berharap kepengurusan ini nanti nya, akan  mampu  menyatukan organisasasi kepemudaan sehingga  cita-cita KNPI tercapai. Abrin berharap dengan adanya kepemimpinan baru yang akan lahir di Musda KNPI mampu meretas berbagai sumbatan komunikasi yang selama ini sering terjadi.

“Kepemimpinan yang kuat dan dukungan seluruh elemen pemuda akan menjadi legitimasi yang mampu merumuskan kebijakan KNPI lebih produktif dan programatik untuk kepentingan Pemuda Indonesia, serta Pendekatan komunikasi dua arah dengan OKP harus dilakukan agar tercipta diskurusus yang sehat dan sinergi melalui program-program pembinaan pemuda yang berhimpun dalam KNPI,“tandasnya. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: