Edy Rahmayadi Lantik Pasangan SUKA Jadi Bupati dan Wakil Bupati Madina

Share it:



Medan, JournalisNEWS.com - Pasangan H.Muhammad Jakfa Sukhairi Nasution - Atika Azmi Utammy Nasution (SUKA), pada hari ini Kamis, 22 Juli 2021 sah menerima mandat rakyat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut).

"Alhamdulillah pasangan Sukhairi Atika telah diberi mandat amanat dan sumpah jabatan serta di lantik oleh bapak Edy Rahmayadi, Gubernur Sumatera Utara di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan Sumatera Utara sebagai Bupati dan wakil bupati Kabupaten Mandailing Natal Priode 2021 – 2026,"kata Sukhairi saat dikonfirmasi wartawan usai pelantikan dirinya sebagai Bupati Madina, Kamis (22/7/2021).

Dirinya (Sukhairi) dan Atika menyampaikan terimakasih banyak kepada lapisan masyarakat Madina yang telah memberikan kepercayaannnya kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Madina 5 tahun kedepan.




"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Mandailing Natal, Partai Pengusung, OKP, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk memperbaiki Mandailing Natal lima tahun ke depan," ucapnya

Iapun menghimbau seluruh lapisan masyarakat Madina agar saling menjaga madina dan selalu bergandeng tangan untuk menyatukan persepsi menuju Madina lebih baik dan terwujudnya Madina yang Madani. "Saatnya kita bergandeng tangan menyatukan persepsi dan visi misi serta cita kita bersama untuk membangun Mandailing Natal kita bersama demi terwujudnya Madina yang Madani,"pintanya. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: