Dua Ton Beras Dikucurkan TNI-Polri Dalam Bakti Sosial Serentak Kab. Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Polres Batu Bara bersama Dandim 02/08/As melakukan bakti sosial serentak yang dibuka langsung Kapolres Batu Bara bersama para Koramil di wilayah Kab. Batu Bara. Jumat (16/7/2021).

Sebanyak 2 ton sembako dibagikan kepada para masyarakat miskin yang terdampak  Pandemi Covid 19 di berbagai wilayah Kab. Batu Bara pada khususnya Koramil yang ada di satuan Danramil 02/08/ As yang ada di Kab. Batu Bara.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi para Danramil dan perwira Polres Batu Bara menjelaskan,"bahwa hal ini sengaja kami lakukan karena sinergitas antara TNI - Polri di Kab. Batu Bara ini terjalin sangat baik. Dan kami sering melakukan kegiatan apa pun bersama sama termasuk bakti sosial ini, dimana kami akan terus berjuang menjalankan misi Negara Kesatuan Republik Indonesia mengatasi Pandemi Covid 19 ini yang masih belum hilang.

Diantaranya selain melakukan operasi yustisi disini kami juga melakukan bakti sosial memberikan sembako kepada para warga masyarakat kab. Batubara yang terdampak dari Covid 19. Seperti para pedagang dan masyarakat miskin yang kehidupanya pas-pasan. Ungkap Kapolres.

Dalam giat pelepasan bakti sosial antara TNI – Polri, Kapolres membuka start  perjalanan iringan mobil pengangkut sembako  untuk di kucurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: