Dalam Rangka HUT Kota Tebing Tinggi Ke-1O4,Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Rapat Paripurna

Share it:


Tebing Tinggi, JournalisNews.com -
Bertempat di ruang Paripurna kantor DPRD Tebing Tinggi,Kapolres Tebing Tinggi menghadiri rapat Paripurna istimewa dalam rangka hari ulang tahun kota Tebing Tinggi yang ke-104,Rabu (1/7/2021) sekira pukul 10.00 Wib.


Hadir dalam rapat Paripurna tersebut,Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM, Gubernur sumatera utara yg diwakili oleh Kadis Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan Pemberdayaan Masyarakat Drs K.Turnip, Sekdako Tebing Tinggi Dimiyathi, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.I.K, Dandim 0204 Deli Serdang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Toto T, Kajari Tebing Tinggi Mustagbirin,SH,MH, Karumkit Bhayangkara AKBP J.Ginting, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua I DPRD Tebing Tinggi Muh. Azwar, Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai, para Anggota DPRD Tebing Tinggi, para OPD Pemko Tebing Tinggi dan para Camat serta Lurah se-Kota Tebing Tinggi.


Dalam kata sambutannya Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. 

"Dengan situasi pandemi Covid yang sedang dihadapi,namun tingkat ekonomi di kota Tebing Tinggi masih diangka 5 persen dan memohon kepada Gubernur atau yang mewakili untuk pembangunan jalan provinsi di wilayah Tebing Tinggi lebih dipercepat pelaksanaannya.Semoga pandemi Covid 19 segera berakhir,"sebut Umar Junaidi Hasibuan.


Sementara itu,dalam kata sambutannya Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Kadis Pendidikan,Infrastuktur,K
esehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Drs Kaiman Turnip menyampaikan rasa hormat kepada anggota DPRD Kota Tebing Tinggi,tokoh agama ,tokoh pemuda,tokoh adat.

"Mari kita bersama mengajak untuk semua berdoa agar Pandemi Covid-19 segera berakhir supaya kita dapat beraktivitas seperti biasa.Mari juga kita mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada dikota Tebing Tinggi untuk menghargai para tokoh pendiri kota Tebing Tinggi,"harap Kaiman Turnip. 

Kegiatan rapat Paripurna dilanjut dengan menyanyikan lagu mars kota Tebing Tinggi.
Penutupan rapat istimewa paripurna DPRD Kota Tebing Tinggi dalam rangka ulang tahun Kota Tebing Tinggi yg ke 104 oleh Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi an Basyaruddin Nasution.Dan diakhiri dengan
pelepasan balon berhadiah dalam rangka HUT kota Tebing Tinggi yang  ke 104 tahun dan dilanjut dengan makan siang bersama.


Reporter,Abdul Halil

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: