Bupati Batu Bara Bersama Ketua BK3S Tepati Janji

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Ketua BK3S Ibu Maya Indriasari Zahir memberikan bantuan Kepada Yayasan Rumah Kasih Gunung Sion Kanaan, Desa Perjuangan. Kecamatan Sei Balai. Rabu (14/7/2021).

Sebelumnya Bupati Batu Bara telah berkunjung ke Yayasan Rumah Kasih ini untuk memberikan bantuan sembako dan santunan serta berjanji akan memberikan bantuan fasilitas sarana dan pra sarana perlengkapan alat rumah tangga.

Kunjungan Bupati Batu Bara dan Ketua BK3S berserta rombongan disambut ceria oleh anak - anak Yayasan rumah kasih. Pemberian bantuan kepada Yayasan ini berlangsung sebelum Bupati Batu Bara dan Ketua BK3S mengunjungi korban banjir. 

Bupati Batu Bara Zahir, mengatakan pemberian bantuan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Rumah Kasih ini karena rumah kasih membina anak-anak yatim piatu dan anak-anak terlantar. Sehingga Yayasan rumah kasih ini membutuhkan fasilitas sarana dan prasarana untuk tidur, mandi, memasak dan kebutuhan yang lainnya. Dengan diberikannya bantuan ini kiranya anak - anak di yayasan ini bisa belajar dan menjalani kehidupan dengan lebih baik. Ungkap Zahir.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bantal super lembut, handuk, kasur busa polyfoam, kompor gas 2 tungku, kulkas 2 pintu, kursi bahan stainles, lemari berbahan plastik, mesin cuci, pompa air, selimut, speaker aktif, tempat tidur 2 tingkat, tikar plastik lipat dan televisi.

Kepala Yayasan Rumah Kasih menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya kepada bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang telah memberikan bantuan fasilitas sarana dan pra sarana ini. "Semoga Kasih Tuhan selalu diberikan kepada Bapak Bupati Batu Bara dan keluarga. Karena dengan diberikan bantuan ini, anak - anak akan semakin sejahtera,"ucap Jefferson. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: