Tim Vaksin Mobile Dalihan Natolu Kodim 0212/TS Lakukan Vaksinasi Pada Warga Pintu Padang Julu

Share it:
 


Madina, JournalisNEWS.com - Tim Vaksin Mobile Dalihan Natolu Kodim 0212/TS  bersama Forkopincam Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rabu (30/6/2021) di halaman terbuka Madarasah Desa Pintu Padang Julu.

Dihadiri langsung Camat Siabu Ali Himsar Nst SPd, Kapolsek AKP A. Nasution, Danramil Kapten Inf. J. Siregar, dan Kapuskesmas Siabu dr Saleh Usman Parinduri, sementara jumlah tersuntik vaksinasi tembus 100 orang dengan keterangan lansia 5 orang pelayanan publik 16 orang dan masyarakat 79 orang informasinya dilansir dari Babinsa Koramil 12 Koptu MP. Dongoran.

Lanjut Kapten Inf J. Siregar menyampaikan pada awak media, bahwa kegiatan suntik vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari desa yang lain di wilayah kita, hingga kini berlangsung di Desa Pintu Padang Julu dan sampai saat in berjalan dengan baik dan lancar.

Kita dari Tim Vaksin Mobile Dalian Natolu Kodim 0212 /TS dengan tim medis berharap nantinya pada masyarakat desa kecamatan wilayah Koramil 12 siabu  agar sama sama mensukseskan program suntik vaksinasi  ini demi kesehatan kita bersama dan semoga masyarakat jangan takut dan lengah tetap mengikuti protokol kesehatan setidak nya mengikuti anjuran pemerintah 3 M. Memakai masker, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan,”tutur Kapten Inf J Siregar.






Terpisah dr Saleh Usman selaku Kapuskesmas Kecamatan Siabu menyerukan,"ayo divaksin, demi kesehatan kita keluarga kita masyarakat kita sukseskan program vaksinasi, tentu divaksin belum tentu virus corona tidak kena ke kita, hanya dapat mengurangi beban, bila kita kena bahaya penyakit corona, dan terus jaga kesehatan pakai masker, sering cuci tangan, dan hindari kerumunan.

Terimakasih banyak pada pada Tim Vaksin Mobile Dalihan Natolu Kodim 0212/ TS  dengan tim medis yang sedang melakukan vaksin di desa ini dengan sukses hingga kedua kalinya semoga penyakit virus yang berbahaya ini cepat berlalu dan berharap semoga desa desa lain sama sama dapat menyukseskan program suntik vaksinasi ini,”ucap Kholik Harahap Kades Pintu Padang Julu. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: