Sebagai Wujud Terima Kasih Kapolres Batu Bara Bagikan Reward Pada Muspika, Tokoh Agama dan Masyarakat

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara berikan penghargaan/reward kepada Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ, Kecamatan Air Putih di di Mapolsek Air Putih. Rabu (2/6/2021).

Pemberian reward oleh Kapolres sebagai wujud terimakasih Polri kepada instansi terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian atas terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif alias zero tawuran selama bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/2021 M. 

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan terima kasih kepada muspika tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Air Putih yang telah membantu tugas kepolisian menciptakan situasi kondusif.

Lanjut disampaikan Kapolres,“dalam situasi Pandemi Cobid-19 ini mari kita bekerjasama dengan optimalkan PPKM Mikro yang ada di Desa se Kabupaten Batu Bara, tetap patuhi Protokol Kesahatan dalam aktivitas sehari-hari untuk melindungi diri kita dan keluarga dari Covid-19.




Mari kita giatkan Bakti Sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami karena telah dibantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ajak Kapolres.

Pemberian reward kepada para tokoh Kecamatan Air putih dirangkai dengan memberikan sembako dan tali asih kepada 50 anak yatim piatu dan kaum dhuafa sekitar Kecamatan Air Putih. (Dani)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: