Remaja yang Hanyut di Aliran Sungai Belawan Ditemukan Meninggal Dunia

Share it:



Hamparan Perak, JournalisNews.com – Remaja bernama Muhammad Nabilizaki (15) warga Dusun 8 Kloni 4 Gang Prajurit Desa Bulu Cina Kec. Hamparan Perak Kab. Deli Serdang yang hanyut di aliran Sungai Belawan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban berhasil ditemukan di lokasi aliran Sungai Belawan Titi Payung Dusun 4 Desa Klambir Kec.Hamparan Perak Kab.Deli Serdang. Jumat (11/6/2021), sekira pukul 15.30 Wib.

Korban ditemukan dalam kondisi sudah terapung oleh Team Basarnas Provinsi Sumut  dibawah Pimpinan Erikson bersama Team bekerjasama dengan masyarakat Desa Klambir yang mana korban telah hanyut terbawa arus Sungai Belawan pada Kamis (10/6/2021) pukul 15.00 Wib pada saat mandi mandi bersama dengan teman temannya.





Korban ditemukan oleh Team Basarnas yang dibantu oleh warga masyarakat tidak jauh dari lokasi hanyut sekitar 6 meter dari lokasi tempat korban mandi mandi. Selanjutnya korban dibawa dengan menggunakan ambulance Basarnas ke rumah duka

Jenazah korban diserahkan oleh Team Basarnas Provinsi Sumut, mewakili Kapolsek Hamparan Perak Kanit Lantas Polsek H. Perak Iptu U.E Panjaitan dan diterima ayah kandung korban Citra Riadi untuk dikebumikan dan keluarga korban tidak merasa keberatan atas kejadian tersebut dan membuat Surat Pernyataan Tidak Keberatan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: