Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kota Medan Ke–431

Share it:


Medan, JournalisNews.com -
Perwira Staf Operasi Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Pasiops Yonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir S.M.S Sitepu, mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr. Opsla menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Medan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Medan ke-431 di Kantor DPRD Kota Medan Jl. Kapten Maulana Lubis No.1 Medan, Rabu (30/06/2021). 


Kegiatan Rapat Paripurna tersebut diawali dengan pembukaan oleh Pimpinan Rapat Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, pembacaan doa oleh Kakankemenag Kota Medan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan, Sambutan dari Ketua DPRD, Sambutan dari  Walikota Medan M. Bobby Afif Nasution SE. MM, menyanyikan lagu Mars Kota Medan dan acara penutup oleh Ketua DPRD Kota Medan. 


Kehadiran Pasiopa Yonmarhanlan I ini sendiri untuk mempererat sinergitas antara Yonmarhanlan I dengan seluruh unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKPD) di wilayah Medan serta sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh pimpinan yang ada di Kota Medan.

Hadir dalam rapat Paripurna Dandim 0201/BS, Danlanud Soewondo Medan,  Dandenpom I/5 Medan diwakili, Kapolrestabes Medan diwakili, Kapolres Pelabuhan Belawan diwakili, Danyonmarhanlan I Belawan di wakili Pasiops, Kepala Pengadilan Negeri Kota Medan, Kajari Kota Medan, Kajari Belawan serta para tamu undangan lainnya. 

Untuk memutus mata rantai penularan covid-19, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mematuhi prokes covid -9 dengan ketat.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: