Operasi Yustisi di Cafe dan Pertokoan Puluhan Masyarakat Dihukum Push Up

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Mencegah penyebaran virus Covid-19 Serta menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara Sumut, Polres Batu Bara kembali melaksanakan  Operasi Yustisi secara rutin seperti, cafe, Pertokoan dan lokasi yang menjadi tempat berkerumunan nya masyarakat. Sabtu (5/6/2021).

Adapun sasaran Operasi Yustisi yang dilakukan adalah, Angkringan Mologi Indrapura, Foget Drink Indrapura, Bandrek Surya Indrapura, Kreji Pubs Indrapura, TST Puri Indrapura, Nirwana Karoke Indrapura

Dalam Operasi Yustisi yang dilaksanakan di cafe-cafe dan tempat nongkrong yang berada di Kota Indrapura masih banyak ditemukan masyarakat sedang nongkrong di cafe dan tempat makan tidak menggunakan masker.




KBO Sat Narkoba AKP Yahman dan dan perwira tersprint menghimbau kepada pemilik cafe dan tempat makan agar menerapkan protokol kesehatan dan menutup sesuai jadwal yang telah ditetapkan pemerintah.

AKP Yahman bersama Kasubagdalgar Bagren AKP J Perangin- Angin, KBO Sat Intelkam Iptu Saidi, Kanit Ekonomi Sat Reskrim Ipda Cristian C. Pangaribuan,
KBO Sat Reskrim Iptu Ruslan Tambunan memberikan masker dan melakukan sanksi berupa push up bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya pada pukul 23.00 Wib Operasi Yustisi dilanjutkan ke Karoke Nirwana dan dilakukan penghetian aktivitasi pengunjung yang sedang berkaroke akibat tidak mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. (Dani)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: