Kedapatan Bawa Ganja, Miko Digelandang ke Polres Pematangsiantar

Share it:



Pematangsiantar, JournalisNews.com – Personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil amankan seorang pelaku yang kedapatan menyimpan dan miliki daun ganja. Sabtu (5/6/2021), sekira pukul 21.30 Wib

Tertangkapnya pelaku berkat personel Sat.Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sedang membawa narkoba di Jl. Kartini Bawah Kel. Proklamasi Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di pinggir jalan.

Kemudian personel Sat. Narkoba melakukan penyelidikan ke alamat yang di informasikan, setibanya di lokasi yang di informasikan, personel Sat Narkoba melihat seorang laki-laki sesuai informasi sedang berada di pinggir jalan, lalu personel Sat Narkoba langsung mengamankannya.

Pelaku diketahui bernama Miko (21) warga Karang Sari, saat personel Sat Narkoba menyuruh Miko untuk mengeluarkan isi kantongnya, dari kantong depan sebelah kirinya ditemukan 1 bungkus kotak rokok gudang garam berisi 3 paket narkotika diduga jenis ganja dng bruto 2.15 gr yang dibungkus 2  lembar kertas  nasi.

Lalu dari kantong depan sebelah kanan celana Miko ditemukan 1 Hp Merk Nokia, dan setelah dipertanyakan Miko mengakui bahwa narkoba tersebut adalah miliknya selanjutnya barang bukti dikumpulkan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Abd Halil)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: