Kapolres dan BNNK Bersama Danramil Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Batu Bara

Share it:



Batu Bara, JournalisNEWS.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH didampingi Kepala BNNK Kab. Batu Bara AKBP Zainudin S.A.g, Kasat Narkoba AKP Sastrawan SH, para Danramil dan personel Polres Batu Bara juga Kepala Desa serta para tokoh masyarakat mendeklarasikan Desa dan Kampung Bersih Narkoba di Desa Pulau Sejuk Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara. Selasa sore (29/6/2021).

Kami TNI - Polri  dan BNN serta seluruh pemuka masyarakat komitmen akan meresmikan Desa dan Kampung Bersih Narkoba di daerah daerah lain yang ada di wilkum Polres Batu Bara nantinya apabila waktu 1 bulan nantinya kampung Bersih Narkoba ini berjalan dengan baik.

TNI - Polri yang didukung masyarakat akan membersihkan para pengedar Narkoba yang ada di Desa dan Kampung kampung  tentunya berharap peran aktif masyarakat yang sudah bersumpah dan mendeklarasikan terwujudnya kampung bersih Narkoba tersebut .

Masyarakat berperan melaporkan dan melarang adanya peredaran Narkoba di wilayah kampung yang sudah disumpah dan mendeklarasikan dirinya sebagai aktifis penolakan Narkoba,  dengan cara patroli juga pantauan keliling. 




Hal ini kita lihat  peran para masyarakat anti Narkoba yang berperan. Kalau ini berjalan dengan baik, TNI - Polri  juga BNNK akan meresmikan desa desa lain sebagai Desa dan Kampung Bersih Narkoba, hal ini dilakukan dan dikatakan  langsung Kapolres Batu Bara dalam peresmian juga deklarasi anti narkoba pertama kalinya yang ada di wilayah Kab. Batu Bara.

Hal senada juga disampaikan tokoh pemuda, kepala desa juga tokoh agama yang mengatakan siap mendeklarasikan penolakan keras adanya peredaran narkoba yang ada di kampung kami. Hal ini sesuai dengan pengucapan sumpah juga penandatanganan deklarasi yang dilakukan bersama TNI - Polri  juga BNNK Kab. Batu Bara, disini di kampung kami akan bersih dari peredaran narkoba. Tegas para tokoh masyarakat tersebut. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: