Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Pada Saripah Pasien Covid-19

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Pengecekan Posko PPKM Berbasis Mikro Desa Pulau Sejuk Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH, memberikan bantuan kepada Saripah, 53 warga Dusun V Desa Pulau Sejuk Kec Datuk Lima Puluh Kab Batu Bara yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kamis (3/6/2021).

Dalam kegiatannya Kapolres juga langsung melakukan pemasangan sticker Isolasi Mandiri sebagai tanda bahwa di dalam rumah tersebut ada pasien Positif Covid 19 yang sedang melakukan isolasi mandiri.




Dikatakan Kapolres kita bertanggung jawab memberi perhatian terhadap warga Positif Covid 19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri. Selain memberikan bantuan kepada warga yang positif Covid-19 Kapolres juga menyampaikan, bahwa jika ada warga yang terpapar virus Covid 19 janganlah dikucilkan karena itu bukanlah aib. Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada keluarga Saripah Pasien yang Positif  Covid-19 untuk segera melaporkan bila mengalami gangguan kesehatan kepada Kepala Desa ataupun Bidan Desa. Guna dilakukan langkah langkah yang cepat dan tepat. Imbuh Kapolres. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: