Kabupaten Batu Bara Dilirik Puluhan Perusahaan Industri Internasional

Share it:


 
Batu Bara, JournalisNews.com - Wilayah Kabupaten Batu Bara merupakan wilayah yang sangat strategis untuk dijadikan wilayah Industri Internasional. Ujar Andi dari PT Deli Graha Maxis ketika memaparkan presentasi Investasi wilayah Industri Kabupaten Batu Bara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati. Rabu (16/6/2021). 

"Strategisnya Kabupaten Batu Bara menjadi wilayah Industri, dikarenakan memiliki iklim yang cukup baik, jalur selat perdagangan dan memiliki bahan baku utama dalam dunia Industri yaitu aluminium. Untuk diketahui, sekitar 60 perusahaan Industri dari China, Korea dan Jepang telah berminat akan membangun perusahaan Industrinya di wilayah Kabupaten Batu Bara". Ungkap Andi.

Masih dalam acara Pemaparan Investasi PT Deli Graha Persada, Bupati Batu Bara menjelaskan akan mendukung sepenuhnya para Insvestor yang akan membangun perusahaan Industri yang ada di Kabupaten Batu Bara. 

Bupati Batu Bara Zahir juga menegaskan kepada OPD terkait terutama Dinas Perizinan dan Dinas PUPR untuk membantu pengerjaan pembangunan dan izin kepada pihak Investor sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Turut hadir dalam acara, Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Asisten 2 Sahala Nainggolan, Hazairin Pohan Direktur PT Hanlim, Lim Jongbin Direktur PT Hanlim, Bapak Henri Guna Siregar Dirut PT Deli Maxis, Kadis PUPR, Kadis Perizinan dan Camat Lima Puluh Pesisir. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: