Jaga Stamina,Prajurit Yonmarhanlan I Laksanakan Lari Pagi Bersenjata

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menjaga stamina tetap prima dengan melaksanakan olahraga lari pagi bersenjata di Mako Lantamal I Jl.Serma Hanafiah Belawan,Rabu (09/06/2021). 


Usai melaksanakan Apel pagi gabungan bersama Lantamal I, Yonmarhanlan I dengan dipimpin langsung Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.  melaksanakan olahraga pembinaan fisik dengan lari pagi bersenjata di Mako Lantamal I.

Pada mesempatan itu Letkol Marinir Farick menyampaikan bahwa lari pagi bersama dengan menggunakan senjata merupakan suatu upaya pembinaan fisik disamping juga untuk membina jiwa korsa satuan yang lebih baik. “Dengan lari pagi bersama yang dilakukan secara serempak, penuh kegembiraan, disertai kekompakan bernyanyi bisa membantu menambah semangat dan juga sehingga diharapkan tugas kedepan dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya. 

Usai melaksanakan lari pagi, seluruh prajurit juga menerima arahan dari Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri M.S. Sitepu yang menyampaikan apresiasi dan evaluasi tentang pelaksanaan latihan Uji Glagaspur Pangkalan TNI AL Tahun 2021. 

Turut serta dalam olahraga lari pagi tersebut para Perwira Staf dan Perwira Kompi Yonmarhanlan I dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: