Hari Bhayangkara ke-75, Polres Batu Bara Bagikan Paket Sembako di 2 Pondok Pesantren

Share it:



Batu Bara, JouranlisNEWS.com - Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75,Kapolres Batu Bara bersama rombongan mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Guntur dan Yayasan Pondok Pesantren Khairul Ummah yang bertempat di Desa Guntung, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara. Selasa (29/6/2021).

Dalam kunjungannya Kapolres memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para santri yang sedang menuntut Ilmu Agama di Pondok Pesantren Guntur tersebut. Selanjutnya Kapolres Batu Bara beserta rombongan mengunjungi dan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para santri yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Pesantren Khairul Ummah yang berada masih di Desa Guntung,

Sebanyak 50 paket sembako yang di bagikan Kapolres bersama rombongan kepada para santri yang sedang menuntut ilmu agama di Pondok Guntur Kedai sianam dan Pesantren Khairul Ummah.dalam rangka menyambut Hari Bhayangakara yang ke- 75.

Dalam kunjungannya Kapolres juga membagikan masker kepada santri dan menghimbau agar para santri selalu menerapkan 5M dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dikatakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masa depan generasi anak bangsa yang bertujuan dengan membentuk karakter yang berkualitas.

Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Guntur yang diwakili Ustadz Aidil,dan Pimpinan Pondok Pesantren, Khairul Ummah, Buya Kamaluddin, menyampaikan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengucapkan, "Selamat kepada Polri dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke - 75 tanggal 01 Juli 2021 dan kami siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilkum Polres Batu Bara.Ujarnya. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: