Di Usia ke 1, Tim Cobra Polres Siantar Selalu Berupaya Dekatkan Diri Pada Masyarakat

Share it:



Pematang Siantar, JournalisNews.com - Sebagai wujud kepedulian dalam momentum ulang tahun yang pertama ini, Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar membagikan puluhan sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako ini dilakukan kepada masyarakat termarginalkan. Mulai dari petugas parkir, pedagang asongan, pemulung, dan pengemis. 

Martahan Sitanggang selaku Ketua Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar melalui Tumpal Tanjung selaku Sekretaris menuturkan berbagai rangkaian kegiatan dilakukan  dalam momentum Hari Ulang Tahun Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar. 

"Di tengah Pandemi Covid-19, kita sengaja melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, diantaranya pembagian sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, serta pembagian masker bagi pengendara yang dilakukan beberapa waktu lalu" ujar jurnalis di salah satu media online regional ini, Selasa (15/6/2021).

Sementara itu, Firman Zega selaku Bendahara menyampaikan kegiatan pembagian sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Tim Cobra Polres Siantar kepada masyarakat yang terpinggirkan.

"Di usia 1 tahun ini, Tim Cobra Pers Polres Siantar selalu berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena bagaimanapun, kita selaku jurnalis merupakan bagian dari masyarakat," kata pria yang akrab disapa Zega Crim ini.

Didampingi Restu selaku Wakil Bendahara, Firman Zega menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini. "Terkhusus kepada Kapolres Siantar AKBP Boy dan pejabat jajarannya (PJU) yang mensupport kegiatan ini mulai dari awal sampai saat ini,"sebutnya.

Seperti diketahui, Tim Cobra Pers Polres Pematangsiantar merupakan sebuah komunitas wartawan dari sejumlah media yang bekerja di unit Polres Pematangsiantar dan terus berupaya agar menjadi corong utama pemberi informasi pada masyarakat. (Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: