Danyonmarhanlan I Terima Kunjungan Kerja Camat Belawan

Share it:



Belawan, JournalisNews.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr. Opsla menerima kunjungan kerja Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, SSTP, M. AP bertempat di Ruang VIP Mako Yonmarhanlan I Jl.  Serma Hanfiah No.1 Belawan, Kamis (17/6/2021). 

Danyonmarhanlan I dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan menyambut kedatangan Camat Belawan Subhan Fajri Harahap, SSTP, M. AP bersama Daramil 09 Medan Kapten Amran dan mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan yang luar biasa ini, saya berharap kerjasama dan  sinergitas Yonmarhanlan I dan Kecamatan Belawan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap kita jaga, pertahankan dan kita tingkatkan untuk Belawan yang maju,"ucapnya Letkol Farick.  

Adapun kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi pihak Kecamatan Belawan untuk mendata setiap instansi TNI dan Polri yang belum dan sudah melaksanakan Vaksinasi Covid - 19. "Dimana dalam waktu dekat ini akan diadakan Vaksinasi massal dari Pemko Medan yang akan diselengarakan di Kecamatan Belawan untuk masyarakat sipil maupun TNI Polri yang belum melaksanakan Vaksinasi, dalam rangka menekan penyebaran Covid - 19 serta mengantisipasi masuknya virus varian baru dari India, sehingga dalam hal ini Pemko Medan bekerjasama dalam hal ini Kecamatan Belawan bersama Yonmarhanlan I untuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut," ujar Subhan Fajri Harahap. 





Selanjutnya Camat Belawan Subhan Fajri Harahap  mengucapkan terima kasih sudah diterima di Yonmarhanlan I dan berharap kerjasama dan sinergitas yang sudah baik ini bisa tetap kita pertahankan dan tingkatkan. Kegiatan ini terlaksana dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19. 

Kunjungan kerja ini dihadiri Pasminlog Kapten Mar Lontung Rumapea, Danramil 09 Medan Belawan Kapten Amran, Letda Mar Budi Sukardi, Letda Mar Gunawan Sutantoro, Kasi Sarana dan Prasarana Kecamatan Belawan Robby. (Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: