Danyonmarhanlan I Terima Audensi Pengurus Forlempika Kota Medan

Share it:



Belawan, JournalisNews.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan dari Pengurus Cabang Forum Lempar Pisau dan Kapak (Forlempika) Kota Medan di Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No. 10 Belawan, Kota Medan, Jum’at (11/6/2021). 

Dalam kesempatan ini Danyonmarhanlan I mengharapkan kepada Pengurus Cabang Forlempika Kota Medan agar olahraga lempar pisau di Kota Medan menjadi salah satu cabang olahraga yang banyak diminati di kalangan masyarakat. Sehingga olahraga ekstrim tersebut kian diminati di berbagai kalangan usia karena telah memiliki Forlempika di Indonesia. 




Selanjutnya Letkol Marinir Farick juga mengungkapkan, bahwa untuk menggunakan dan melempar benda tajam seperti pisau dan kapak dibutuhkan kehati-hatian yang tinggi karena berisiko melukai penggunanya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan pisau atau kapak tersebut, khususnya di Kota Medan sudah ada Forum Lempar Pisau dan Kapak (Forlempika),“kita dapat menggunakan pisau atau kapak tersebut tidak asal dilempar dan dapat menjadi kegiatan yang asik. Selain melempar pisau, ada pula kapak hingga shuriken yang juga tak ketinggalan menjadi objek untuk dilemparkan. lempar pisau memang sudah masuk menjadi cabang olahraga,” pungkas Danyonmarhanlan I. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: