Bantu Tugas Polri Kapolres Batu Bara Bagikan Reward Pada Muspika

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH berikan Penghargaan/Reward kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga, Toda dan Komunitas KSJ Kec. Lima Puluh. Selasa (15/6/2021).

Pemberian Penghargaan Kepada Personil TNI, Muspika, Kades, Kadus, Tomas, Toga dan KSJ di Kantor Camat Datuk Lima Puluh sebagai wujud terima kasih Polri kepada masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian atas terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif (zero tawuran) selama bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 M di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara. 

Dalam sambutannya Kaplores Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi para pejabat Utama Polres Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada para Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan KSJ Batu Bara yang telah menciptakan rasa aman dan tidak ada tawuran di wilayahnya selama bulan Suci Ramadhan. Ujar Kapolres.




Lanjut Kapolres, kedepannya di masing masing desa akan dibentuk Posko Anti Narkoba untuk menanggulangi peredaran Narkoba yang kian marak hingga ke pelosok desa. 

Dan Posko PPKM tetap diaktifkan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. Tutup Kapolres. Kegiatan itu juga dirangkai dengan memberi bantuan sembako dan tali asih  kepada 20 anak yatim dan kaum duafa Kec. Limapuluh. (Dani)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: