Antisipasi Penularan Covid-19, Yonmarhanlan I Laksanakan Test Swab Antigen

Share it:



Belawan, JournalisNews.com - Guna mengantisipasi penularan virus Covid-19, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menjalani Swab Antigen Massal  yang digelar di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (14/6/2021).

Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla., yang memimpin langsung prajuritnya pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai langkah tanggap dan responsif dalam mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di lingkungan Lantamal I dan rutin diadakan selalu untuk deteksi dini.





“Walaupun prajurit Yonmarhanlan I telah melaksanakan Vaksin ke 2 tetap harus perhatikan ketentuan protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah. Kita berharap baik di Lantamal I dan Yonmarhanlan I seluruh prajurit terhindar dari marabahaya Covid-19 ini,” ungkap Letkol Marinir Farick.

Pelaksanaan Swab Antigen tersebut dilakukan oleh Dinas Kesehatan Lantamal I dengan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: