100 Hari Bobby-Aulia, Anggota DPRD Medan Ingatkan Fokus Janji Kampanye

Share it:
Medan, JournalisNews.com - Seratus hari kepemimpinan Wali Kota Medan dan Wakil Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman menjadi perhatian masyarakat Kota Medan khusunya Anggota DPRD Medan.

Sejak dilantik akhir Februari silam, Bobby-Aulia telah menunjukan sejumlah gebrakan. Namun, Anggota DPRD Medan asal politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rudiyawan Sitorus, S.Fil.I, M.Pem.I mengingatkan Bobby-Aulia fokus merealisasikan janji-janji kampaye yang sudah di sampaikan kepada warga Kota Medan.

“Kita mengapresiasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan memiliki semangat kerja tinggi. Karena beliau Wali Kota Muda. Tapi kita mengingatkan Wali Kota Medan harus fokus merealisasikan janji-janji kampanyenya,” ucap Anggota Komisi III DPRD Medan ini kepada wartawan di Medan, Minggu (6/6/2021).

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Medan ini mengatakan, PKS pada prinsipnya mendukung semua program Pemko Medan yang berpihak kepada warga Kota Medan. Dan PKS siap memberikan saran dan ide untuk kebaikan pembangunan Kota Medan.

“Kita (Fraksi PKS) akan terus mendukung kebijakan dan program Wali Kota Medan yang berpihak kepada masyarakat Kota Medan. Dan, FPKS di DPRD juga siap memberikan saran-saran dan ide-ide untuk kemajuan Pembangunan Kota Medan,” ungkapnya.

Selama seratus hari kepemimpina Wali Kota Medan ini, pihaknya mendukung dan mengapresiasi kerja-kerja cepat yang dilakukan Wali Kota Medan. “Ini menjadi perhatian kami, PKS mengapresiasi kerja-kerja cepat yang dilakukan dengan tetap fokus merealisasikan janji kampanye. Kita juga mengingatkan untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak,”katanya.

FPKS juga, kata Rudiawan akan mengawal semua janji kampanye Bobby-Aulia benar-benar direalisasikan kepada masyarakat Kota Medan. “PKS akan mengawal seluruh program berjalan dengan baik dan seluruh janji kampanye direalisasikan kepada masyarakat Kota Medan,”pungkasnya. (rel/Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: