Wujud Kepedulian Kepada Anak-Anak Terlibat Tawuran,Polres Pel.Belawan Berikan Pembinaan Dan Seperangkat Alat Sholat

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Sebagai bentuk wujud kepedulian,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan didampingi Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH memberikan seperangkat alat sholat kepada anak-anak yang terlibat aksi tawuran.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Amin Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Belawan No.1 Belawan,Selasa (25/5/2021) sekira pukul 11.00 Wib.


Dalam penyampaiannya,Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra mengharapkan seperangkat alat sholat tersebut diberikan kepada anak- anak tersebut agar dapat digunakan selama giat pembinaan mental dan Rohani.

"Semoga anak-anam kita ini kedepannya membawa manfaat dan dapat memperbaiki ahklaq serta sikap generasi muda Belawan, sehingga jadi insan yang  beriman dan bertaqwa serta  berakhlaqul Karimah,amin,"harap mantan Waka Polres Batu Bara yang juga mantan Kasi Propam Polrestabes Medan tersebut.

Masih menurut Kompol Herwansyah Putra menyebutkan anak-anak yang dibina sebanyak 5 (Lima) orang dan dalam kegiatan pembinaan, anak-anak yang terlibat tawuran tersebut akan dibina oleh Ustad Abdul Roni dengan dampingi oleh Kasat Bimas Polres Pelabuhan Belawan.

Waka Polres menyampaikan beberapa pesan, diharap kan anak tersebut dengan ada nya giat pembinaan Rohani tersebut dapat meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME.

"Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan dengan pembinaan ini dengan sendirinya akan tercermin dan terbentuk prilaku-prilaku yang baik terhadap anak anak tersebut.Saya juga berpesan agar kegiatan pembinaan ini dilaksanakan dengan baik, dan diharapkan selesai dari sini, tidak akan pernah lagi ikut dalam aksi- aksi tawuran atau pun melakukan hal yang tidak baik lainnya,"tandasnya.


Reporter,Abdul Halil
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: