Wilkum Polres Pematangsiantar,AKBP Boy Siregar: Tetap Waspada Aksi Teror,Kejahatan 3C Dan Kamseltibcar

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diingini seperti gangguan teror terhadap markas polisi,terpantau Polres Pematangsiantar melakukan sejumlah penjagaan yang ketat terhadap tamu yang ingin berkunjung ke Mapolres Pematangsiantar Jalan Sudirman No.8 Kota Pematangsiantar.



Seperti halnya yang diungkapkan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK saat ditemui awak media ini diruang kerjanya,Senin (3/5/2021) siang.


Mantan Danyon Pelopor A Brimob Polda Sumut tersebut menambahkan, petugas dari Satuan Sabhara selain menjaga keamanaan waspada terhadap aksi Teror,petugas juga memberikan himbauan terhadap tamu yang masuk melalui pintu gerbang utama untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes),dengan diawali dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di wastafel yang sudah disediakan.

"Kita tetap harus waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi,tidak boleh lengah.Belajarlah dari kejadian masa lalu .. waspada .. waspada lah,"kata AKBP Boy Siregar kepada Pimred media online JournalisNews.com yang kebetulan melakukan kunjungan silaturahmi.


Disinggung masalah antisipasi kejahatan 3C (Curas,Curat dan Curanmor) dimasa memasuki hari raya Idul Fitri 1442 Hijjriah,AKBP Boy Siregar menegaskan sudah menugaskan personilnya dititik-titik rawan tindak pidana kriminal yang dimaksut.


"Untuk kenyamanan masyarakat selama dirumah karena pemerintah tahun ini tidak membenarkan mudik,kita dari Polres Pematangsiantar tetap terus melakukan pengamanan dan peningkatan patroli dititik-titik rawan tindak pidana kejahatan,"jelasnya.

Masih menurut orang nomor satu di Polres Pematangsiantar itu mengatakan masalah Keamanan,Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) selama bulan suci Ramadhan sampai menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijjriah wilayah hukum Polres Pematangsiantar tetap Kondusif aman dan terkendali dengan personil dari Satuan Lalulintas yang cukup.

"Minal Aidin Walfa Izin,Mohon Maaf Lahir dan Bathin,Kapolres Pematangsiantar dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar beserta Staf mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijjriah,"pungkasnya.



(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: