SGM Kota Medan Bantu Biaya Operasi 'Bocah Malang' Patah Tulang Rahang

Share it:

Zulfahmi Caniago (15) terbaring tak berdaya menunggu operasi patah tulang rahang (foto,Ist)

Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Dalam rangka memberikan rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama insan manusia yang membutuhkan,relawan Solidaritas Gerakan Masyarakat (SGM) Kota Medan mengunjungi kediaman keluarga Herman Caniago(53) yang membutuhkan biaya operasi anaknya yang bernama Zulfahmi Caniago (15). Yang mengalami patah tulang rahang di bagian wajahnya,yang beralamat di Dusun XIII Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi,Minggu (16/5/2021).


Dalam musibah yang dialami anaknya tersebut,Herman Caniago tidak mampu membayar biaya operasi anaknya yang mencapai angka Rp 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah),yang rencana akan menjalani operasi di RS Bina Kasih Medan.

Didit Irawan Ketua Tim relawan SGM Kota Medan diabadikan saat melihat kondisi bocah malang patah tulang rahang (foto,Ist)


Sementara itu,berbekal informasi dari sejumlah media pemberitaan dan media sosial Tim relawan SGM Kota Medan yang dipimpin Ketua Tim relawan SGM Kota Medan Didit Irawan mencoba membantu meringankan beban biaya operasi Zulfahmi Caniago dengan menawarkan bantuan untuk operasi bocah malang tersebut,dengan menjalani operasi di RS Accuplast yang merupakan rumah sakit khusus bedah yang beralamat di Jalan Sei Bahbolon Kecamatan Medan Baru.


"Berbekal informasi dari beberapa media massa dan Medsos kita membaca artikel tentang penderitaan bocah malang yang bernama Zulfahmi Caniago,yang kesulitan biaya untuk operasi patah tulang rahangnya,akibat kecelakaan lalulintas beberapa pekan yang lalu,"jelas Didit Irawan kepada awak media.

Ditambahkannya,untuk biaya operasi,perobatan dan perawatan Zulfahmi Caniago sepenuhnya akan ditanggung oleh Tim Solidaritas Gerakan Masyarakat (SGM) Kota Medan,hingga sembuh total.


Liputan khusus,Rahmadani
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: