Ramadhan Berbagi,Subdenpom I/5-1 Belawan Bersama IESPA Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1442 Hijjriah berbagi berkah,Subdenpom I/5-1 Belawan bekerjasama dengan IESPA ( (Indonesia Esports Association) Sumatera Utara memberikan bantuan paket sembako kepada kaum dhuafa dan menyantuni anak yatim,Sabtu (1/5/2021) sekira pukul 11.00 Wib.


Rangkaian acara diawali dengan penyampaian dari Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan,dilanjut penyampaian dari Ketua Umum IESPA Mikael Nainggolan,do'a dan ditutup dengan pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa dan menyantuni anak yatim.



Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh.Arfai Lukman,S.ST,Han S.IP mengatakan kegiatan ini dalam rangka kepedulian Subdenpom I/5-1 Belawan bersama IESPA kepada para kaum dhuafa dan anak yatim.

"Ada 50 paket sembako yang kami berikan kepada 15 orang kaum dhuafa dan 35 orang anak yatim dari Panti Asuhan Bani Adam dari Medan Deli.Kegiatan ini tidak ada unsur politik,melainkan kegiatan sosial semata,"jelas Kapten Cpm Arfai Lukman.




Sementara itu Ketua Umum IESPA Sumatera Utara Mikael Nainggolan mengatakan pentingnya kita menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid saat ini.Masyarakat jangan pernah jemu untuk melaksanakan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (Prokes)

"Laksanakan selalu 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan dengan sabun,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktifitas di luar rumah),"ajak Mikael Nainggolan kepada kaum lansia yang hadir.


Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Subdenpom I/5-1 Belawan Jalan Sumatera No.1 Belawan itu turut dihadiri Komandan Subdenpom I/1/5-1 Belawan, Ketua umum Mikael Nainggolan didampingi Kepala Bidang Humas Buchori Muslim Wibowo,SH IESPA (Indonesia Esports Association) Sumatera Utara,pemuda dan pemudi dari KNPI Sumut serta Owner LKP Nenti.

Diakhir kegiatan,Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan juga membagikan sembako kepada 15 orang abang becak yang biasa mangkal di depan Mako Subdenpom I/5-1 Belawan atau depan Pasar Pompa.

Kegiatan pemberian paket sembako tersebut dikawal ketat protokol kesehatan (Prokes) dengan diawali mencuci tangan dengan sabun,memakai masker dan menjaga jarak.


(Abdul Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: