Ramadhan Berbagi,AKBP Boy Siregar: Polres Pematangsiantar Peduli Wong Cilik

Share it:


Pematangsiantar, JournalisNews.com -
Kegiatan pemberian paket sembako Polres Pematangsiantar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri

merupakan wujud pendekatan Polri khususnya Polres Pematangsiantar dengan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19.Dan masyarakat semakin percaya kepada kinerja Polri sehingga situasi Kamtibmas semakin Kondusif.


Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,SIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya,SH dalam keterangan tertulisnya yang diterima JournalisNews.com via WhatsApp.


Lebih lanjut Rusdy Ahya menyebutkan,dalam kegiatan tersebut Kapolres Pematangsiantar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny.Fifi Boy Siregar bersama dengan Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal,SH,Kasat Binmas AKP Relina Lumbangaol,S.Sos,Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya,SH, Kapolsek Siantar Barat Iptu Ringgas Lubis dan personil Polres Pematangsiantar, Sabtu (1/5/2021) siang.


Rusdi Ahya juga menyebutkan,lokasi pemberian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dilakukan di wilayah Kecamatan Siantar Barat,dengan  
memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19 seperti penarik becak, dan tukang parkir.

Sementara itu menurut Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar mengatakan apa yang disalurkan hari ini, jangan dilihat dari isinya ataupun harganya, tapi ini semata-mata wujud dan niat Polres Pematangsiantar membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci Ramadhan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, bisa memberikan kedamaian dan semakin mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

"Harapan kami kegiatan ini menjadi momentum bagi keluarga besar Polres Pematangsiantar dan Bhayangkari untuk berbagi kasih di bulan penuh berkah ini, meski nilainya kecil namun diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerimanya,"ujar mantan Danyon Pelopor A Brimobdasu itu.

Diwaktu yang bersamaan,Lurah Timbang Galung, Herwan Saragih mengucapkan terimakasih atas kepedulian Kapolres Pematangsiantar dan Bhayangkari.

"Di tengah kesibukannya masih memberikan perhatian membantu masyarakat kurang mampu,"ucap Herwan Saragih.

Hal senada juga disebutkan salah seorang warga,Surati yang mengaku terharu atas perhatian Kapolres Pematangsiantar.AKBP Boy Siregar yang begitu peduli kepada wong cilik.


(Abdul Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: