Prajurit Yonmarhanlan I ikut Serta Apel Persiapan Ops Yustisi Dan PAM Antisipasi Tawuran

Share it:


Belawan, JournalisNews.com -
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla bersama Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH pimpin apel persiapan Operasi Yustisi 2021 terkait protokol kesehatan Covid -19 sekaligus pengamanan antisipasi tawuran didepan Pelabuhan Bandar Deli Belawan Jalan Stasiun Belawan,Kamis (20/5/2021) malam.


Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP R.Dayan mengatakan Operasi Yustisi yang dilaksanakan Tim gabungan dari unsur FKPD Kota Medan khususnya Yonmarhanlan I dan Polres Pelabuhan Belawan, Pemerintah Kecamatan Medan Belawan dalam rangka memastikan protokol kesehatan ditegakkan di ruang publik khususnya Medan Belawan karena semakin meningkatnya warga yang positif Covid-19. Operasi diawali dengan apel gabungan di depan Pelabuhan Bandar deli Belawan 

Sementara itu,dalam arahannya Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick menyampaikan bahwa Operasi Yustisi ini sangat penting dalam rangka memutus penyebaran covid-19 yang terus meningkat terutama setelah masyarakat selesai melaksanakan peringatan Idul Fitri 1442H/2021M . Apel juga sebagai bentuk kesiapan dalam rangka antisipasi  tawuran antar warga yang belakangan ini sering terjadi di Wilayah Belawan. 

"Yonmarhanlan I akan selalu siap bersinergi bersama Polres Pelabuhan Belawan serta instansi lainnya dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Belawan" pungkas Letkol Marinir farick,M.Tr.Opsla. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick,M.Tr.Opsla, Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Mar S.M.S Sitepu,  Pju Polres Pelabuhan, Kecamatan, Lurah dan Kepling wilayah Belawan.


(Abd Halil/BA Intel Yonmarhanlan I)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: